Daihatsu Surabaya

WAHIDIN
SALES EXECUTIVE JAKARTA
PROMO MOBIL SUZUKI JAKARTA
BBM: D304D308
Hot News

Berita

Suzuki: Ertiga Sporty Buatan Anak Negeri

Suzuki Ertiga selama ini dikenal sebagai mobil dari India. Tetapi untuk Ertiga Sporty, Suzuki mengklaim kalau hasil desainnya itu sendiri benar-benar dilakukan oleh orang Indonesia. Tanpa campur tangan orang asing.

Product Development PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) Doni Saputra mengatakan desain dari Suzuki Ertiga Sporty ini dikembangkan oleh Suzuki Indonesia dengan menggunakan vendor yang ada di Indonesia.

"Bukan dari Suzuki India atau Jepang, tapi kita kembangkan sendiri dan disesuaikan dengan karakter pengguna mobil MPV di Indonesia," ujar Dony di sela-sela peluncuran Ertiga Sporty di Hotel Gran Melia, Jakarta, Rabu (19/2/2014).

Sementara itu, Marketing & DND Director PT SIS, Davy J. Tuilan menambahkan desain dari Suzuki Ertiga Sporty ini dikembangkan oleh orang Indonesia dan disesuaikan dengan permintaan konsumennya yang ada di Indonesia.

"Pokoknya desain untuk Ertiga Sporty ini hasil anak negeri," timpal Davy kepada para pewarta.

Perubahan yang terjadi pada sektor eksteriornya yakni pada bodi depan terdapat Front Bumper beesela Grille Ornament, Side Skirt, Rear Bumper dan Rear Upper Spoiler, Ecodome yang lebih sporty.

Ada juga Muffler extension dan juga disematkan pelek desain terbaru dengan ukuran R16 beserta ukuran ban 205/55 yang menyempurnakan nuansa dinamis dan sporty Ertiga. Bagaimana Otolovers? Anda menyukai tampilan Ertiga yang satu ini?