Daihatsu Surabaya

WAHIDIN
SALES EXECUTIVE JAKARTA
PROMO MOBIL SUZUKI JAKARTA
BBM: D304D308
Hot News

Berita

Suzuki Ertiga Sporty Sudah Bisa Dipesan, Harga Rp 180 Juta Manual & Rp 191 Juta Otomatis

Harga Suzuki Ertiga Sporty hanya selisih Rp 10 jutaan dari transmisi otomatis dan manual. Suzuki Ertiga Sporty untuk transmisi otomatis dijual Rp 191,35 juta dan untuk transmisi manual dibanderol Rp 180,35 juta.

Suzuki Ertiga Sporty diluncurkan di Hoten Gran Melia, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (19/02/14). Sesuai nama yang tersemat, Suzuki Ertiga Sporty tampilkan desain lebih sporty yang menonjolkan sisi agresif khas anak muda.

“Varian ini kami ciptakan berdasarkan masukkan dari konsumen yang berpendapat, tampilan Ertiga bisa lebih sporty lagi. Jadi kami coba merepresentasikannya,” Davy J Tuilan, Direktur Pemasaran dan Pengembangan Jaringan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) seperti dikutip dari Kompas Kamis (20/02/14).

Spesifikasi Suzuki Ertiga Sporty

Suzuki Ertiga Sporty masih mengusung spesifikasi mesin yang sama serupa dengan model standar Ertiga. Tetap andalkan mesin 1.4-liter VVT 4-cyliner (K14B) dengan fitur fitur Multi Point Injection (MPI) dan DOHC.

Dengan mesin tersebut Ertiga Sporty bisa muntahkan 95 HP pada 6,000 rpm dan torsi maksimum sebesar 130 Nm pada 4.000 rpm. Ada dua transmisi yang tersedia yakni manual 5-speed dan otomatis 4-speed.

Suzuki Ertiga Sporty

Suzuki Ertiga Sporty (kompas.com)

Ertiga Sporty juga miliki tampilan berbeda dengan varian sebelumnya. Itu terlihat dari front bumper, grille ornament, side skirt, rear bumper, dan rear upper spoiler serta ecodome ‘sporty’. Dony Ismi Saputra, seperti dikutip dari Antara, Head of 4W Product Development SIS mengatakan jika ada penambahan pada penggunaan ban serta muffler extension agar lebih sporty.

“Velg baru dengan ukuran R16 beserta ukuran ban 205/55,” jelasnya.

Dalam pada itu, Davy J. Tuilan menambahkan jika Suzuki Ertiga Sporty hadis spesial bagi keluarga muda yang berjiwa dinamis dan sporty.

“Ertiga Sporty merupakan jawaban bagi calon konsumen dan konsumen Suzuki khususnya keluarga Indonesia yang berjiwa muda yang ingin memiliki sebuah kendaraan dengan penampilan gaya dan dinamis pada mobil keluarga,” jelasnya.