Daihatsu Surabaya

WAHIDIN
SALES EXECUTIVE JAKARTA
PROMO MOBIL SUZUKI JAKARTA
BBM: D304D308
Hot News

Berita

Suzuki Luncurkan Layanan Servis Cepat


Suzuki Luncurkan Layanan Servis Cepat ‘Express Maintenance’Siaran MediaSerpong, 10 Januari 2014 – PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) berhasil melakukan perluasan jaringan dealer pada tahun 2013 sejumlah 32, dari target awal sebesar 25. 
Sehingga secara total  Suzuki telah memiliki 50 dealer dan 254 jaringan outlet 3s dan 1s serta 22 jaringan khusus Service dan Spare part Pencapaian tersebut semakin memacu PT. SIS untuk semakin meningkatkan kualitas layanan Suzuki di tahun 2014. Untuk mewujudkan komitmen tersebut, di awal tahun 2014 PT. SIS meluncurkan sebuah program terobosan layanan servis bagi para pelanggan setia Suzuki. 
Dalam rangka mendukung peningkatan kualitas pada layanan purna jual (after sales), PT. SIS memperkenalkan layanan servis ‘Express Maintenance’ diBengkel Resmi (BeRes) Suzuki.Peluncuran layanan Express Maintenance ini bertujuan untuk meningkatkan kepuasan pelanggan.
Dengan slogan layanan “Time is Yours”, Express Maintenance merefleksikan prinsip dalam memberikan pelayanan kepada pelanggan dengan waktu yang cepat tanpa mengurangi kualitas servis. Layanan terbaru ini menawarkan pekerjaan servis express menggunakan tools & equipment yang dirancang khusus. Namun demikian, hasil kualitas servis dipastikan tetap terjaga dengan biaya yang sama dengan servis regular.Konsep layanan Express Maintenance di setiap dealer terdiri dari 2 stall kerja dengan 4 orang teknisi dan 1 orang inspektor yang telah mengikuti training khusus dan telah bersertifikat training Express Maintenance dari Training Center Suzuki.
Dengan layanan Express Maintenance, pengerjaan servis dapat diselesaikan dalam waktu 2 kali lebih cepat atau kurang dari 60 menit bila dibandingkan dengan servis reguler. 
Sejak pertama kali mulai berjalan pada Agustus 2013, layanan ini menawarkan beberapa pilihan menu pekerjaan servis, yaitu:Paket A (kelipatan 5.000 KM)Paket B (Kelipatan 10.000 KM)Paket C (Kelipatan 20.000 KM)Free Service 1Free Service 2Free Service 3Free Service 4Selain keuntungan waktu servis yang lebih cepat dengan harga yang sama, layanan baru ini juga menawarkan kemudahan lain bagi konsumen  Suzuki, yakni konsumen dapat melakukan booking layanan Express Maintenance. Dengan kemudahan tersebut, konsumen dapat melakukan booking sebelum datang ke dealer.Hingga saat ini, layanan servis Express Maintenance sudah tersedia di 21 bengkel resmi Suzuki seluruh Indonesia, yaitu:
Jabodetabek:Buana Indomobil Trada – Pondok Indah, Buana Indomobil Trada – Dewi Sartika, Buana Indomobil Trada – BSD, Buana Indomobil Trada – Sunter, Buana Indomobil Trada – Gading Serpong, Buana Indomobil Trada – PIK, Dwi Perkasa Mobiltama – Cibubur, Dwi Perkasa Mobiltama – Narogong.Jawa Barat:Nusantara Jaya Sentosa – Soetta, Nusantara Jaya Sentosa – A.Yani - BandungJawa Tengah:Solo Indonesia Utama – Solo, Sumber Baru Aneka Motor – Yogyakarta.Bali dan Lombok:United Indo Bali – Sanur, United Indo Bali – Teuku Umar, United Indo Bali – Denpasar, Cakra Mobilindo - MataramSumatera:Jagorawi Motor - Pangkalpinang, Buanamobil Sentral Trada – Pekanbaru, Buanamobil Sentral Trada – SM Amin.Sulawesi:Sinar Galesong Prima – Manado.Kalimantan:Suzuki Ahmad Yani – Pontianak.Selain itu, dalam waktu dekat Suzuki akan kembali menambah 7 bengkel resmi dengan layanan servis Express Maintenance. Layanan tersebut direncanakan akan ada di bengkel resmi, yaitu:Jabodetabek:Buana Alexander Trada – Depok, Restu Mahkota Karya – Ciledug,  Sumber Baru Sentral Mobil – Kalimalang.Kalimantan:Megah Putra Profitamas – Banjarmasin.Sumatera :Trans Sumatera Agung I – Adam Malik – Medan, Mitra Oto Perkasa – SM Raja, Persada Lampung Raya – Lampung.Dengan terus bertambahnya layanan servis purna jual seperti  Express Maintenance merupakan salah satu bentuk komitmen Suzuki Indonesia untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan, baik penjualan dan purna jual demi kenyamanan para pelanggan setia Suzuki. Hal ini menunjukan komitmen dan eksistensi Suzuki yang selama lebih dari 40 tahun telah dikenal sebagai salah satu brand otomotif besar di Indonesia, dengan memiliki slogan “Suzuki Way of Life” yang merefleksikan komitmen Suzuki untuk terus berusaha menghasilkan 4 elemen yaitu Spirit, Straighforward, Sportydan Value yang menjadi dasar bagi brand Suzuki untuk menjawab tantangan industri kendaraan roda empat kedepannya.