Daihatsu Surabaya

WAHIDIN
SALES EXECUTIVE JAKARTA
PROMO MOBIL SUZUKI JAKARTA
BBM: D304D308
Hot News

Berita

Suzuki Karimun Wagon R Lebih SUPER dari Pesaingnya

Mematok harga jual termurah Rp 77 juta per unit, mobil murah keluaran PT Suzuki Indomobil makin memanaskan persaingan sesama produsen otomotif di tanah air. Bagi masyarakat kondisi ini tentu saja memberikan keragaman pilihan kendaraan yang bisa dibeli.

Menghadapi persaingan ketat tersebut, Marketing dan Dealer Network Development Director Suzuki Indomobil Sales, Davy Tuilan mengatakan pihaknya tak gentar.

Lewat Suzuki Wagon R, Davy memastikan produk mobil murahnya bakal mampu menggaet konsumen lebih banyak. "Kelebihannya, mobil kami Super," katanya.

Klaim Super yang disampai Suzuki bukan tanpa alasan. Mobil Wagon R yang baru dikeluarkan anak usaha unit bisnis Indomobil ini diklaim memiliki unsur Spacious, Usefull, Practical, Efficient dan Reasonable atau disingkat SUPER.

Berbeda dari produk kompetitornya, Karium Wagon R yang dikeluarkan Suzuki mengusung konsep mobil yang lebih besar. Meskipun memiliki bodi yang kompak, bentuk Wagon R yang persegi memberikan interior lega yang dapat memuat 5 penumpang sekaligus di dalam mobil.

Sementara pada unsur usefull, Wagon R diklaim mudah dikendarai kemanapun tanpa kesulitan terutama saat melewati jalan sempit dan ketika memarkirkan kendaraan.

Pada unsur practical diwujudkan Suzuki dengan kursi belakang mobil yang dapat dilipat sehingga bisa membawa barang lebih banyak dan lebih panjang. Selain itu, terdapat under seat tray/ nampan yang terletak dibawah tempat duduk penumpang depan sehingga lebih aman untuk menyimpan barang saat parkir.

Dua hal yang menjadi senjata Suzuki memenangkan persaiangan adalah unsur efisiensi dan reasonable. Wagon R yang menggunakan mesin generasi terbaru K10B berkapasitas 998cc, DOHC yang ringan dan bertenaga, Multi Point Injection serta Penggerak Roda Depan. Metal Timing Chain dimana mesin digerakkan dengan rantai besi yang menekan biaya perawatan yang lebih murah dan tahan lama dibanding berbahan belt karet.

Dengan banyaknya fitur yang dimiliki Wagon R, Suzuki mengklaim harga jual produknya masih terjangkau sehingga membuat mobil ini sungguh lebih dari cukup.