Daihatsu Surabaya

WAHIDIN
SALES EXECUTIVE JAKARTA
PROMO MOBIL SUZUKI JAKARTA
BBM: D304D308
Hot News

Berita

Puluhan Motor Menanti Buat Penginden Ertiga

Makin ketatnya persaingan bisnis otomotif di Indonesia dan permintaan unit yang tinggi di pasar, mendorong PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) selaku agen pemegang merek (APM) kendaraan Suzuki di Indonesia menawarkan program khusus buat penginden Ertiga.

Program bertajuk Ertiga Indent, adalah inden satu bulan atau lebih dimana konsumen membayar sejumlah uang sebagai tanda jadi dan menunggu selama 1 bulan atau lebih untuk mendapatkan unit tersebut sesuai kesepakatan dengan dealer.

Kalau konsumen inden Ertiga lebih dari satu bulan, kami beri hadiah langsung berupa cargo net dan parking sensor, dan juga ada hadiah undian Suzuki Lets, ujar Susanto Winarto, Head of 4W Sales Strategy Development SIS di sela-sela penarikan undian dan buka puasa bersama akhir pekan kemarin di dealer Suzuki, Kebayoran Jaya Indah Utama (KJIU),Jakarta.

Dalam program Ertiga Indent , tersedia 2 bentuk hadiah menarik setiap periode, yaitu undian dan hadiah langsung . Konsemen yang berkesempatan mendapatkan hadiah tersebut tercatat telah melakukan inden Suzuki Ertiga 1 bulan atau lebih (berdasarkan SPK) pada periode 1 Juni 2013 sampai dengan 31 Agustus 2013 dan mengisi kupon undian selama periode berlangsung.

Konsumen yang berhasil memenangkan hadiah undian akan mendapatkan 100 unit sepeda motor Suzuki Lets dengan pembagian hadiah setiap periodenya. Rinciannya periode pertama 30 unit untuk 30 orang, periode ketiga 30 unit, dan keempat 40 unit motor untuk 40 orang yang beruntung.

Selain hadiah undian, Suzuki menyuguhkan hadiah langsung berupa Parking Sensor dan Cargo Net selama periode berlangsung. Konsumen yang mengikuti program Ertiga Indent ini hanya dapat memenangkan hadiah undian sekali dan bagi konsumen yang belum beruntung akan diikutsertkan kembali pada periode selanjutnya.

Menurut Susanto program tersebut dilakukan Suzuki sebagai bentuk apresiasi loyalitas kepada calon konsumen Ertiga tersebut. Hal ini juga terkait dengan tingginya angka permintaan terhadap MPV 7-penumpang ini. Bahkan Ertiga menjadi kendaraan terlaris nomor dua di Indonesia pada semester pertama tahun ini.