Daihatsu Surabaya

WAHIDIN
SALES EXECUTIVE JAKARTA
PROMO MOBIL SUZUKI JAKARTA
BBM: D304D308
Hot News

Berita

17 Mei 2013, Ertiga Transmisi Otomatik Resmi Meluncur

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) berencana untuk membuat acara besar-besaran terkait peluncuran produk terbaru mereka yakni Suzuki Ertiga Automatic Transmission.

Mobil low MPV untuk keluarga ini pada tanggal 22 April yang lalu genap satu tahun hadir di Indonesia. Waktu satu tahun kehadirannya, Suzuki Ertiga telah mampu terjual sebanyak 22.000 unit di seluruh Indonesia. 

Popularitas Suzuki Ertiga pun secara cepat naik karena diminati banyak keluarga muda Indonesia yang membutuhkan mobil keluarga yang berkualitas, aman dan nyaman serta irit bahan bakar.

Moment peluncuran Suzuki Ertiga Automatic Transmission ini akan dimanfaatkan oleh SIS untuk berkampanye memberikan produk terbaik bagi konsumen Indonesia. Seluruh media massa baik online maupun cetak akan dijadikan tempat untuk memperkenalkan Suzuki Ertiga terbaru. Termasuk akan diluncurkannya aplikasi Suzuki Ertiga untuk sistem operasi Android dan IOs.

"Brand image Suzuki Ertiga adalah mobil keluarga yang aman, mewah, irit bahan bakar, dan nyaman. Para pemilik Ertiga yang telah merasakan kualitas produk kami pun mengatakan demikian. Oleh karena itu pada tanggal 17 Mei besok kami akan memberikan pelayanan yang lebih lagi kepada para konsumen dan calon konsumen Ertiga untuk semakin mencintai brand Suzuki Ertiga ini." Ujar Davy Tuilan,4W Marketing & DND Director PT. SISdalam pemaparan produk di sela-sela acara media test drive Suzuki Ertiga AT.

Meski baru diluncurkan tanggal 17 Mei yang akan datang, SIS sudah memberi bocoran harga mengenai produk barunya tersebut.Suzuki Ertiga hadir dengan 3 varian yakni GA, GL dan yang tertinggi, GX. Untuk varian GL dan GX sudah dilengkapi dengan double blower untuk menambah kenyamanan. 

Harga varian GA sendiri adalah 148 juta rupiah. GL MT 162,8 juta rupiah dan yang bertransmisi otomatik, 173,8 juta rupiah. Varian tertinggi GX dibanderol dengan harga 174,8 juta rupiah dan transmisi otomatiknya 11 juta lebih mahal yakni 185,8 juta rupiah. Semua harga ini adalah harga on the road Jakarta.