Daihatsu Surabaya

WAHIDIN
SALES EXECUTIVE JAKARTA
PROMO MOBIL SUZUKI JAKARTA
BBM: D304D308
Hot News

Berita

Sudah Berapa Banyak Ertiga Diesel Terjual di IIMS

Kendati Ignis menjadi primadona penjualan Suzuki di Indonesia International Motor Show (IIMS), namun Ertiga tetap menjadi salah satu pilihan mobil keluarga. Data terbaru yang dirilis PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), dalam beberapa hari pameran 180 unit Suzuki New Ertiga (bensin) dan 16 unit Suzuki New Ertiga Diesel Hybrid berhasil terjual.

“Budaya keluarga di Indonesia sangat kental, sehingga saat bepergian mereka pun dapat mengajak anggota keluarga di luar keluarga inti. Ini sebabnya segmen kendaraan penumpang seperti MPV tetap mendominasi pasar otomotif Indonesia,” ujar Dony Saputra, 4W Marketing Director PT Suzuki Indomobil Sales

New Ertiga Diesel Hybrid menjadi salah satu magnet pajangan SIS dalam memeriahkan IIMS 2017 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta, pada 27 April hingga 7 Mei.

”New Ertiga Diesel Hybrid ini menggunakan jenis aki basah, sehingga memudahkan pengguna dalam perawatan,” jelasnya.

New Ertiga Diesel Hybrid memiliki fitur standar seperti Anti-Lock Braking System (ABS), Electronic Brake Distribution (EBD), dan Dual SRS Airbag. Dilengkapi sensor parkir pada empat titik agar setiap sudut kendaraan terhindar dari menabrak pembatas. Sudut lampu juga dapat disetel secara manual melalui Leveling Lamp Feature.

Dari hasil uji coba yang dilakukan oleh BT2MP-BPPT pada bulan Januari lalu, mobil berkonfigurasi 7 penumpang ini bisa tembus 22,6 km/liter.

“Ini berkat teknologi Smart Hybrid Vehicle by Suzuki (SHVS) yang juga didukung oleh Integrated Starter Generator (ISG)