Daihatsu Surabaya

WAHIDIN
SALES EXECUTIVE JAKARTA
PROMO MOBIL SUZUKI JAKARTA
BBM: D304D308
Hot News

Berita

Suzuki Ertiga Kembali Raih Predikat ‘Best Small MPV’ Indonesian Car of the Year (ICOTY) 2016

Jakarta, 16 Desember 2016 – Salah satu produk mobil andalan Suzuki, ERTIGA kembali meraih penghargaan sebagai ‘Best Small MPV pada ajang mobilmotor Indonesian Car of The Year (ICOTY) 2016. Penghargaan ini merupakan penghargaan keempat pada kategori Small Multi Purpose Vehicle (MPV) yang diraih ERTIGA secara berturut – turut pada ajang ICOTY. Sebelumnya pada ajang ICOTY 2014 dan 2012, ERTIGA behasil dinobatkan sebagai Best Small MPV, sedangkan pada ICOTY 2013, ERTIGA meraih penghargaan sebagai Best Small MPV 1.000 – 1.400 cc.

Dengan diraihnya penghargaan Best Small MPV pada ajang ICOTY 2016 ini, membuktikan kepercayaan masyarakat Indonesia akan keandalan ERTIGA sebagai mobil MPV andalan keluarga.  ERTIGA dirancang khusus untuk menjawab kebutuhan masyarakat Indonesia akan mobil keluarga yang Aman, Mewah, Irit dan Nyaman (AMIN). Penghargaan ini tentunya melengkapi berbagai penghargaan baik taraf nasional maupun internasional yang telah diraih ERTIGA sejak pertama kali diluncurkan pada tahun 2012 silam.

Penghargaan ERTIGA sebagai ‘Best Small MPV’ ini tentunya disambut dengan kegembiraan. Usai menerima langsung penghargaan ini di acara penganugerahan yang bertempat di Jimbaran Resto, Ancol, Jakarta Utara (14/12), Harold Donnel selaku Head of 4W Product Development PT Suzuki Indomobil Sales mengungkapkan”Kami bangga dan bersyukur atas penghargaan yang diraih ERTIGA sebagai Best Small MPV. Dengan diraihnya penghargaan inimembuktikan ERTIGA dapat diterima dengan baik dan mendapatkan kepercayaan dari keluarga Indonesia. Kami berharap penghargaan ini dapat menjadi pemacu bagi kami untuk terus berinovasi sehingga ERTIGA selalu ‘Lebih Mengerti Keluarga’ ”.

ICOTY 2016, merupakan ICOTY yang ke-15 penentuan produk yang akan mendapat penghargaan dilakukan dengan pengujian yang dilaksanakan pada 9 November 2016 lalu di kawasan perumahan Sentul Selatan dan sirkit Sentul. Dipilihnya tempat tersebut karena bisa dikategorikan ideal, tersedia segala pilihan kondisi jalan. Pengujian itu sendiri dilakukan oleh lima juri independen dan satu test driver yaitu: Dr Yannes Martinus (Ketua), Dr Turyandi Itto (Anggota), Andre DG Poetra (Anggota), Irwan Fahrudin (Anggota), Ario Demas S.ST (Anggota), dan Jimmy Lukita (test driver). Materi yang di uji coba kan berkisar hal-hal yang sering dipertanyakan oleh para calon pembeli mobil. Penilaian akan kualitas, uji kenyamanan, kualitas pengendalian, fitur-fitur, serta tentunya pengujian dilakukan secara obyektif mempergunakan alat ukur.