Daihatsu Surabaya

WAHIDIN
SALES EXECUTIVE JAKARTA
PROMO MOBIL SUZUKI JAKARTA
BBM: D304D308
Hot News

Berita

Harga Suzuki Ignis Enggak Mahal

Suzuki masih menyiapkan beberapa amunisi untuk meluncur ke pasar, salah satunya Ignis. Crossover kompak ini sudah dipastikan akan meluncur dalam waktu dekat, bahkan harga jualnya sudah mulai bocor.

Pihak Suzuki Indomobil Sales (SIS) menyatakan, peluncuran Iginis bakal terjadi antara Maret atau April 2017, mungkin di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017. Kembali soal harga, informasi dari para pramuniaga cukup membantu taksiran harga Ignis.

"Harga pastinya belum berani diinformasikan, karena memang belum ada. Kalau konsumen tanya, instruksinya di bawah Rp 200 juta," ujar tenaga penjual itu yang tidak mau disebutkan identitasnya saat dihubungi. Pramuniaga itu memastikan, meski di bawah Rp 200 juta, tetapi diperkirakan tetap di atas Rp 150 juta. "Kalau pastinya mungkin nanti menjelang waktu peluncuran," kata sales itu.

Sebelumnya, sumber Otomania pernah membocorkan kalau crossover mungkil itu secara harga setara dengan mobil murah (low cost green car/LCGC). Bahkan, disiapkan juga untuk bersaing dengan kompetitor di kelasnya, yakni Renault Kwid.

"Rentangnya Rp 140 juta sampai Rp 160 juta. Harganya kompetitif," kata sumber itu.