Daihatsu Surabaya

WAHIDIN
SALES EXECUTIVE JAKARTA
PROMO MOBIL SUZUKI JAKARTA
BBM: D304D308
Hot News

Berita

Suzuki Swift 2017 Punya Pilihan Mesin Hybrid Seperti Suzuki Ertiga 2017

Suzuki Swift baru segera dijual di Jepang, apakah segera dijual di Indonesia. Compact Hatchback andalah Suzuki ini segera meluncur di Jepang, 4 Januari 2017. Suzuki Swift terbaru dirancang di atas platform Heartect yang diklaim mampu memangkas bobot, meningkatkan rigiditas, serta memperbaiki performa handling-nya dibanding model sebelumnya. Kabarnya pula, Suzuki Swift 2017 punya pilihan mesin hybrid seperti Suzuki Ertiga 2017.

Ubahan eksterior Suzuki Swift 2017 ada pada lampu depan berjenis LED berdesain pipih, gril dan bumper baru. selain itu, terdapat daerah berwarna hitam di pilar C. Hal ini membuat bagian atap seperti melayang.

Handle pintu belakang tersembunyi bagian berwarna hitam itu, yang menjadikan penampilan mobil ini layaknya hatchback dua pintu. Di kabin juga banyak hal baru, yakni pada desain dasbor, kisi AC, warna two tone pada jok, desain AC climate control, dan instrument cluster.

Di Jepang, Suzuki Swift 2017 tersedia  dalam dua pilihan mesin. Pertama, ada mesin bensin 1.000 cc 3-silinder turbo bertenaga 102 dk dengan torsi 150 Nm. Pilihan mesin selanjutnya adalah mesin diesel 1.200 cc 4 silinder dengan teknologi Dualjet bertenaga 91 dk dan torsi 118 Nm.

Yang menarik, tersedia pula versi hybrid dari mesin diesel itu. Sekadar info, PT Suzuki Indomobil Sales juga dapat dipastikan untuk memasukkan Suzuki Ertiga dengan mesin Hybrid yang sama seperti di Suzuki Swift baru itu.