Daihatsu Surabaya

WAHIDIN
SALES EXECUTIVE JAKARTA
PROMO MOBIL SUZUKI JAKARTA
BBM: D304D308
Hot News

Berita

Inilah Fitur Terbaru Suzuki Swift 2017

Belum lama Suzuki telah memperkenalkan keluarga barunya di Negeri Sakura, tempat kelahirannya jadi peluncuran pertama bagi Suzuki Swift 2017. Versi facelift dari Swift ini mengalami perubahan yang signifikan, mulai dari teknologi mesin, tampilan, sampai interior dan fitur terbaru ada padanya. Dan inilah fitur terbaru Suzuki Swift 2017.

Seperti yang sudah disampaikan sebelumnya, Swift facelift ini akan mengambil jantung pacu dari Suzuki Baleno dengan teknologi Smart Hybrid Vehicle by Suzuki (SHVS). Ditambah dua pilihan mesin, yakni unit dual jet 1.200 cc 4 silinder serta mesin bensin turbo 1.000 cc booster jet 3 silinder. Dengan pilihan transmisi manual atau otomatis 5 percepatan.

Secara tampilan ia memiliki bahu yang tegak serta atap yang menurun ke belakang, dengan konsep empat pintu Swift coba tawarkan nilai kepraktisan. Ia memiliki setir multi-spoke mounted control serta dasbor yang didesain ulang dengan dua pod instrument yang mengapit layar multi info, berikut revisi control HVAC, serta sistem AC juga memperoleh upgrade.

Tombol-tombol switch yang ada di tengah dasbor pun menggunakan material plastik berkualitas, lengkap dengan jahitan kain yang kontras pada trim dasbor dan juga pintu. Selain itu, ada juga tunnel, tuas perseneling, dan konsol tengah baru di dasbor. Suzuki Swift baru ini juga dilengkapi dengan sistem terintegrasi untuk hiburan, seperti Bluetooth, Aux-in, serta port USB.

Menariknya, ia juga membawa fitur voice recognition, kontrol iklim otomatis, Apple CarPlay, dan Android Auto. Tak hanya itu, Suzuki Swift terbaru juga kompatibel dengan sistem SmartPlay MirrorLink yang ada pada Suzuki Baleno dan Suzuki Vitara Brezza. Diklaim ia juga bakal dilengkapi dengan kamera parkir di belakang.

Untuk fitur keselamatan, Suzuki Swift 2017 akan menghadirkan fitur mulai dari ABS dengan EBD, sistem ESP, dan sabuk pengaman pre-tensioner. Hebatnya, ada fitur keselamatan terbaru, yakni Dual Sensor Brake Support (DSBS), sistem mitigasi kecelakaan, serta cruise control adaptif untuk menjaga jarak aman berkendara.