Daihatsu Surabaya

WAHIDIN
SALES EXECUTIVE JAKARTA
PROMO MOBIL SUZUKI JAKARTA
BBM: D304D308
Hot News

Berita

Suzuki Swift 2017 Segera Dijual di Jepang

Suzuki Swift 2017 segera dijual di Jepang, apakah segera dijual di Indonesia? Compact Hatchback andalan Suzuki ini segera meluncur di Jepang, 4 Januari 2017. Suzuki Swift terbaru dirancang di atas platform Heartect yang diklaim mampu memangkas bobot, meningkatkan rigiditas, serta memperbaiki performa handling-nya dibanding model sebelumnya. Suzuki Swift generasi terbaru berdimensi lebih panjang 10 mm (3.840 mm), lebih pendek 10 mm (1.525 mn) dari sebelumnya. Sedangkan lebarnya sama, 1.695 mm.

Secara keseluruhan, desain bodi Suzuki Swift masih mirip seperti generasi pendahulunya. Hal yang membuatnya menarik perhatian adalah desain lampu depan berjenis LED, gril dan bumper baru. Lampu depannya kini didesain lebih pipih, sehingga semakin terlihat proporsional.

Ubahan lain juga terlihat pada aplikasi warna hitam di pilar C. Hal ini membuat bagian atap seperti melayang. Handle pintu belakang tersembunyi bagian berwarna hitam itu, yang menjadikan penampilan mobil ini layaknya hatchback dua pintu.

Di kabin juga banyak hal baru, yakni pada desain dasbor, kisi AC, warna two tone pada jok, desain AC climate control, dan instrument cluster. Apakah Swift Baru akan segera dijual di Indonesia? Prediksi kami, belum dalam waktu dekat ini. mengapa? Karena PT Indomobil Suzuki Sales rasanya mesih fokus menyiapkan dua line-up terbaru mereka, Suzuki Ertiga Hybrid dan Suzuki Ignis.