Daihatsu Surabaya

WAHIDIN
SALES EXECUTIVE JAKARTA
PROMO MOBIL SUZUKI JAKARTA
BBM: D304D308
Hot News

Berita

Suzuki Ertiga Transmisi Otomatis Bisa Dipesan

Bermain konsisten di pasar paling gemuk. Agaknya ini pas untuk melukiskan perjalanan Suzuki Ertiga. Baru saja versi berpendingin udara double blower diperkenalkan pada tanggal 14 Januari, tersiar kabar jika versi transmisi otomatisnya telah dapat dipesan di jaringan dealer Suzuki.

Terlepas dari kebenaran kabar ini, secara asumsi kebijakan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) sebagai APM Suzuki di Indonesia untuk sesegera mungkin memperkenalkan varian Ertiga bertransmisi otomatis dapat disebut langkah tepat, terlebih jika mulai dilepas ke pasaran pada akhir Maret atau awal April 2013 mendatang. Apa pasal? Meski telah berhasil merebut pangsa pasar duoToyota Avanza dan Daihatsu Xenia, namun kehadiran Chevrolet Spin juga harus diantisipasi oleh pihak SIS.

Ya, sekedar menyegarkan ingatan, dimana Suzuki Ertiga merupakan satu - satunya varian low compact MPV saat ini yang belum dilengkapi dengan pilihan transmisi otomatis. Beberapa sumber mengatakan bahwa Ertiga AT tipe GL dibanderol sebesar Rp 172 juta dan untuk Ertiga AT tipe GX akan dihargai sekitar Rp 184 juta. Harga tersebut sudah on the road Jakarta dan sekitarnya.

Untuk membuktikkan kabar ini bagi peminat Suzuki Ertiga bertransmisi otomatis ada baiknya menghubungi pihak dealer terdekat, dengan menyiapkan dana booking fee regular Rp 5 juta.