Daihatsu Surabaya

WAHIDIN
SALES EXECUTIVE JAKARTA
PROMO MOBIL SUZUKI JAKARTA
BBM: D304D308
Hot News

Berita

Ini Calon Konsumen Ertiga Diesel yang Diincar MOBIL SUZUKI JAKARTA

Perkembangan teknologi mobil bermesin diesel yang semakin canggih, menjadikan kenyamanannya tak kalah dengan mobil berbahan bakar bensin.

Meski dahulu dikenal sebagai mesin untuk pekerjaan berat, saat ini mobil-mobil bermesin diesel sudah berkembang. Banyak pemilik mobil yang jatuh hati kepada mesin diesel.

Hal ini juga yang mendasari produsen mobil asal Jepang, Suzuki, berniat untuk memasarkan Ertiga Diesel dengan mesin hibrida di Tanah Air. Rencananya, peluncuran akan dilakukan pada Februari 2017 mendatang.

Namun, berhubung ada teknologi baru pada mesin tersebut, apakah perawatannya lebih rumit dibandingkan Ertiga versi bensin?

Menjawab hal itu, Section Head 4 Wheel Product Development PT Suzuki Indomobil Sales, Harold Donnel, mengatakan, tidak perlu ada perawatan khusus.

"Secara perawatan, masih finalisasi. Tapi yang jelas, tidak ada perawatan khusus. Yang terpenting adalah menggunakan onderdil asli," katanya di Surabaya, Jawa Timur

Harold menuturkan, Suzuki akan menjadi yang pertama menawarkan multi purpose vehicle bermesin diesel hibrida. Dan rencananya, hanya ada satu varian transmisi, yakni manual.

“Kenapa manual, karena pemilik diesel rata-rata bukan pindahan dari bensin. Kami percaya, yang menggunakan diesel adalah orang yang berumur dan tidak mau ambil risiko mengendarai matik,” jelasnya. sumber berita dari promomobilsuzukijakarta.com