Daihatsu Surabaya

WAHIDIN
SALES EXECUTIVE JAKARTA
PROMO MOBIL SUZUKI JAKARTA
BBM: D304D308
Hot News

Berita

MOBIL SUZUKI JAKARTA Jual Ignis mulai Rp 160 Jutaan

Setelah banderol Suzuki Ignis dirilis pada awal Desember 2016. Harga Ignis dipatok mulai dari Rp 166 jutaan untuk tipe paling rendah.

Harga tersebut berbeda tipis dengan di Inggris di mana, yang harga terendahnya setara Rp 170 jutaan. Suzuki niatnya baru akan meluncurkan Ignis pada Januari 2017, dan informasi mengenai harga ini ternyata tidak sengaja muncul, dari sebuah brosur kompetisi Suzuki.

Untuk versi tertinggi, Suzuki Ignis dijual Rp 212 jutaan. Rinciannya adalah, Ignis dengan transmisi otomatis.

Suzuki juga mengungkapkan pilihan warna, yang total keseluruhannya ada lima, yakni Mineral Grey, Pure White, Fervent Red, Neon Blue, dan warna andalan Flame Orange. Konsumen juga bisa meminta kombinasi warna sesuai selera, dengan bagian roof, wing mirror, dan alloy wheel punya aksen warna beda.

Bagian interior hadir dengan beberapa aksen, seperti merah, biru, oranye, atau abu-abu, pada ventilasi udara, konsol tengah, dan trim pintu bagian dalam.

Pilihan mesin untuk pasar Australia belum diinformasikan pihak Suzuki sampai saat ini, tetapi seperti yang sudah banyak beredar, Ignis memiliki mesin bensin 1,0 liter dan 1,2 liter, serta tersedia juga dalam versi hibrida ringan. sumber berita dari promomobilsuzukijakarta.com