Daihatsu Surabaya

WAHIDIN
SALES EXECUTIVE JAKARTA
PROMO MOBIL SUZUKI JAKARTA
BBM: D304D308
Hot News

Berita

Ini Sosok Utuh "Crossover" Terbaru Di MOBIL SUZUKI JAKARTA

Suzuki akhirnya mengumumkan tampang asli versi produksi model konsep iM-4 lewat keterangan resminya, Rabu (30/9/2015). Model crossover ini memakai nama Ignis, seperti mobil kota yang pernah diproduksi Suzuki pada medio 2000 sampai 2008.
 
Suzuki Suzuki Ignis punya "ground clearance" tinggi.
Kabar ini juga semakin jelas menepis anggapan versi produksi iM-4 adalah penerus model ikonis Jimny. Suzuki menggambarkan, Ignis merupakan mobil kompak yang melebarkan batas kehidupan sehari-hari dengan aktivitas di waktu luang.

“Sudut pandang mata yang tinggi dan tingginya jarak pijak memastikan kenyamanan harian. Ignis juga membuat percaya diri mengemudi di jalan bersalju dan jalur berat, jadi akhir pekan adalah kesempatan untuk menikmati kesempatan di luar ruang,” tulis Suzuki.

Suzuki Interior modern dengan sentral hiburan pada alat seperti tablet di dasbor.
Di dalam kabin, dari foto, sepertinya sarana hiburan penumpang dikontrol dari tablet yang terletak di dasbor. Sementara itu interior dikemas dwi warna pada dasbor dan terlihat Ignis menggunakan tuas transmisi otomatis. Ada yang menarik, di Ignis hanya muat dua penumpang di belakang, dengan jok semi-bucket di baris kedua.
Suzuki Seperti kebiasaan, Suzuki membuat model dengan ruang kepala yang luas seperti pada Ignis.
Dari kabar yang sudah beredar sebelumnya, Ignis kemungkinan ditawarkan dengan mesin 1.0L turbocharged dan hibrida SHVS 1.2L. Sistem gerak roda depan jadi basis spesifikasi, tapi juga tersedia kerja 4x4. Ignis sudah tepergok kamera sedang diuji, bisa jadi pemasarannya akhir tahun ini atau 2016. sumber berita dari promomobilsuzukijakarta.com