Daihatsu Surabaya

WAHIDIN
SALES EXECUTIVE JAKARTA
PROMO MOBIL SUZUKI JAKARTA
BBM: D304D308
Hot News

Berita

Kenang Jimny Generasi Awal, Suzuki Bikin Jimny Shinsei

Si mungil legenda offroad dari Negeri Sakura sekali lagi hadir dalam edisi spesial bakal makin memanjakan para fans di Italia yang gemar menjelajah.

Jadi kegemaran penggila offroad sejak 1998, sajian teranyar Suzuki Jimny berlabel 'Shinsei' edition yang telah dibekali beragam perangkat istimewa sudah bisa dinikmati insan otomotif di Negeri Pizza.

Pada Bologna Auto Show 2016 yang sedang digelar, Suzuki Jimny Shinsei dilperkenalkan sebagai penghormatan pada Suzuki Jimny generasi pertama yang lahir di tahun 70-an.

Namun, seperti yang diungkap oleh Indianautosblog, Suzuki Jimny Shinsei Edition ini hanya ada 100 unit saja yang bisa dipinang oleh pecandu adrenalin di Italia.

Suzuki mengambil basis varian top-range Jimny SZ4 sebagai basis Shinsei edition tersebut yang berarti ia memiliki 'bekal' awal yang sudah spesial. Termasuk AC, seat-heater, synthetic leather seats serta full-screen navigation system dengan konektivitas Bluetooth sebagai penopang kenyamanan dalam kabin.

Sementara dilihat dari luar, tubuh boxy yang jadi karakter khas Jimny dibuat makin macho mengenakan seperangkat velg alloy baru berukuran 15-inch, rear privacy glass dan ditutup oleh selubung keren warna Dark Yellow 70's, yang dipercantik oleh hiasan aksen warna putih di spion dan skid plate.

Sementara di area dapur pacu Suzuki Jimny Shinsei tetap mengemban mesin yang sama dengan varian standar Jimny, yaitu mesin 4-silinder 1.3 liter bertenaga 84 hp bertransmisi manual 5-percepatan dan menggunakan sistem penggerak 4-roda alias four-wheel drive (4WD).