Daihatsu Surabaya

WAHIDIN
SALES EXECUTIVE JAKARTA
PROMO MOBIL SUZUKI JAKARTA
BBM: D304D308
Hot News

Berita

Suzuki minta restu pemerintah jual mobil hybrid murah di Indonesia

Harapan akan mobil hybrid agaknya mulai ketambahan satu fokus yang tak kalah penting, yakni soal harga terjangkau. Pasalnya, momok selama ini menunjukkan kalau kendaraan dengan teknologi hybrid atau hibrida terlampau mahal untuk 'membayar' teknologi efisiensi bahan bakar yang ditawarkan.

Untuk menengahi kondisi itu, Suzuki secara global pun mengembangkan Smart Hybrid Vehicle by Suzuki. Suzuki Indomobil Sales menyebutkan bahwa kendaraan ini mengedepankan konsep teknologi hibrida yang murah.

"Smart Hybrid Vehicle by Suzuki (SHVS). Ini adalah teknologi hybrid yang murah, yang lebih aplikatif di lapangan," kata Deputy Managing Director 4W PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), Davy J. Tuilan.

Dengan adanya teknologi yang murah dan rencana pemerintah mengenai sokongan subsidi bagi kendaraan semacam ini, Suzuki pun coba memperkenalkan teknologi ini di Indonesia. Dengannya, diharapkan, mobil hybrid pun kian nyata untuk disebut murah atau berharga terjangkau.

"Kami mempertimbangkan, dalam hal ini kami make sure bahwa untuk smart hybrid ini setidaknya di-endorse oleh pemerintah sehingga kami lebih nyaman untuk meng-apply. Dan teknologinya sudah ada. Jadi, cocok dengan lingkungan, cocok dengan regulasi pemerintah, kami pasti akan terapkan."