Daihatsu Surabaya

WAHIDIN
SALES EXECUTIVE JAKARTA
PROMO MOBIL SUZUKI JAKARTA
BBM: D304D308
Hot News

Berita

Suzuki Siap Hadapi LCGC di Indonesia

Di tengah prosesi pengundian periode I Suzuki Triple Bonus di dealer Suzuki Depok (16/2), Endro Nugroho, Marketing Director 4W PT Suzuki Indomobil Sales menuturkan pihaknya menghadapi regulasi Low Cost Green Car (LCGC) di Indonesia.

"Sebenarnya sejak dua tahun lalu kami telah siap menghadapi regulasi LCGC di Indonesia, karena hal ini sifatnya tinggal melanjutkan salah satu ekspertis kami di tingkat global yang dikenal sebagai produsen mobil compact yang irit bahan bakar. Namun sesuai himbauan dari pihak prinsipal kami di Jepang, untuk hal ini kami belum bisa berkomentar, sambil menunggu undang - undang terkait disahkan oleh pemerintah," ungkap Endro.

Meski tidak dapat berkomentar lebih jauh mengenai hal ini, Endro menuturkan ke depan akan semakin banyak pelaku industri yang akan memproduksi dan memasarkan kendaraan roda empat pada angka di bawah 200 juta rupiah. Hal ini dikarenakan, kategori harga ini yang paling banyak konsumennnya di Indonesia. Terlebih dengan asumsi meningkatnya populasi kalangan menengah di Indonesia saat ini.