Daihatsu Surabaya

WAHIDIN
SALES EXECUTIVE JAKARTA
PROMO MOBIL SUZUKI JAKARTA
BBM: D304D308
Hot News

Berita

Akhirnya, Maruti Suzuki Vitara Brezza resmi dirilis

Seperti yang telah dijanjikan sebelumnya, Maruti Suzuki akan merilis sebuah mobil terbaru mereka, yakni Vitara Brezza hari ini.

Mobil ini dirilis di ajang Delhi Auto Expo 2016, di India. SUV Suzuki ini mendapatkan tampilan yang lebih segar pada eksterior dan interiornya. Garis tegas dengan aksen krom disematkan pada grill depan. Desain lampu ala Tanduk Kerbau khas Vitara kini dipercantik dengan penggunaan LED yang menambah kesan modern.

"Saya bangga memperkenalkan merek baru Vitara Brezza. Mobil ini dikembangkan dengan proses unik dengan fokus khusus pada rasa dan nilai-nilai pelanggan," ujar Toshihiro Suzuki, Presiden dan COO dari Suzuki Motor Corp, seperti yang dikutip dari The Hindu (3/2).

Maruti Suzuki Vitara Brezza Autocarindia.com
Sebagai sebuah SUV, Suzuki mendongkrak ground clearance-nya menjadi 198 mm antara lain berkat penggunaan ban 215/60 R16 yang dirasa cukup mumpuni untuk melibas beragam jalan baik di dalam kota maupun luar kota.

Interior Vitara Brezza mengingatkan kembali pada interior Suzuki S-Cross yang modern, dimana hal ini akan menjadi standar produk Suzuki di masa depan. Layar sentuh tujuh inci dengan SmarPlay Infotaiment menjadi bintang utama di dashboard-nya.

Pada lingkar kemudi kali ini hadir tombol kontrol audio serta cruise control yang membuat kendaraan ini tampil semakin premium. Di balik kap mesinnya, Vitara Brezza memiliki tiga pilihan mesin yaitu mesin berbahan bakar bensin 1,2 liter dan 1,4 liter dan yang paling dijagokan Suzuki, mesin diesel 1,3 liter DDiS yang berbasis mesin Fiat.

Mesin diesel ini diklaim dapat memproduksi tenaga hingga 90 hp di putaran 4.000 rpm dan torsi hingga 200 Nm di 1.750 rpm. Melihat dari kelasnya yang masuk di segmen urban SUV, di India Vitara Brezza akan bersaing dengan Mahindra TUV 300 serta Ford EcoSport dengan rentang harga yang kompetitif.

Sayangnya belum ada konfirmasi apakaha mobil ini bakal dipasarkan juga di Indonesia