Daihatsu Surabaya

WAHIDIN
SALES EXECUTIVE JAKARTA
PROMO MOBIL SUZUKI JAKARTA
BBM: D304D308
Hot News

Berita

Jaringan Suzuki Terluas Nomor Dua di Indonesia

Suzuki telah menyangkau 173 dari 600an kota kabupaten di seluruh Indonesia. Sehingga, pabrikan berlambang "S" ini diklaim sebagai merek dengan jangkauan terluas nomor dua di Indonesia.

Hal ini diungkapkan oleh Davy J. Tuilan, deputy 4W managing director PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) di sela acara peresmian dealer Suzuki di kawasan Sunter, Jakarta Utara, Senin (14/9/2015).

Secara keseluruhan, jumlah dealer dan outlet Suzuki di Indonesia mencapai angka 292, termasuk outlet 2S (Service dan Sparepart). Sementara jika yang dihitung hanya outlet 3S (Sales, Service, Sparepart), jumlahnya 281.

Jumlah outlet ini akan terus ditambah. Menurut Davy, akan ada lima outlet baru yang akan diresmikan hingga akhir tahun. "Penambahan ini untuk meng-cover wilayah-wilayah yang belum terjamah," tambahnya.

Adapun pembukaan banyak outlet ini, menurut Davy, adalah agar Suzuki semakin dekat dengan konsumennya. Selain itu, diharapkan dengan outlet yang tersebar luas, target penjualan pun terpenuhi.

"Target penjualan kami sebesar 12,5 persen market share, masih belum diubah meskipun Gaikindo dikabarkan merevisi target penjualan secara keseluruhan," tutupnya.