Daihatsu Surabaya

WAHIDIN
SALES EXECUTIVE JAKARTA
PROMO MOBIL SUZUKI JAKARTA
BBM: D304D308
Hot News

Berita

Mungkinkah Suzuki Vitara Brezza Menampung 7 Penumpang

Resmi diperkenalkan di gelaran Auto Expo 2016 pada minggu lalu, Maruti Suzuki Vitara Brezza dibangun menggunakan platform baru. Saat ini Brezza dirancang untuk dapat menampung hingga lima orang dewasa. Lantas, mungkinkah dimensi panjang Brezza bisa ditambah sehingga bisa menampung hingga tujuh penumpang?

CV Raman, cheif engineer Vitara Brezza, mengatakan bahwa ada kemungkinan Maruti Suzuki meluncurkan versi panjang dari Vitara Brezza di masa depan. "Bergantung pada respons dari konsumen Brezza Vitara. Maruti Suzuki yang akan memutuskan masa depan dari Vitara Brezza yang akan bisa menampung hingga tujuh orang dewasa," ujar Raman, seperti dikutip dari Rushlane.

Maruti Suzuki Vitara Brezza merupakan mobil jenis SUV pertama yang proses pengembangan dan dirancang di India. Inilah sebabnya mengapa Maruti Suzuki merasa bangga, karena selain bisa mempromosikan Vitara Brezza buatan India, perusahaan juga bisa mempromosikan India.

Maruti Suzuki telah mengonfirmasi bahwa Vitara Brezza didukung mesin diesel 1,3 liter bertenaga 90 ps dan torsi 200 nm. Panjang dari SUV ini mencapai 3.995 milimeter, lebar 1.790 mm, tinggi 1.640 mm, dan jarak sumbu roda 2.500 mm. Bodi mobil ditopang oleh pelek 16 inci yang dibungkus dengan ban berukuran 215/60.