Daihatsu Surabaya

WAHIDIN
SALES EXECUTIVE JAKARTA
PROMO MOBIL SUZUKI JAKARTA
BBM: D304D308
Hot News

Berita

Suzuki Vitara S Lebih Sporty

Hanya delapan bulan setelah resmi meluncurkan Vitara terbaru, Suzuki Inggris kembali memperkenalkan varian terbaru yaitu Vitara S.

Model yang menawarkan sentuhan sporty dan berkarakter khas Vitara ini dijadwalkan mulai dikirim ke konsumen pada Januari 2016. Vitara merupakan sebagai salah satu model paling populer di Inggris. Hingga sekarang, total all new Vitara yang sudah terjual sebanyak 5.000 unit.

Suzuki Vitara S menjadi model pertama yang mengaplikasikan teknologi Boosterjet. Teknologi tersebut dipadukan dengan mesin bensin 1,4 liter turbocharged yang mampu mengeluarkan tenaga sebesar 140 hp dan torsi puncak 220 nm.

Mesin dihubungkan ke transmisi manual enam percepatan atau otomatis enam percepatan sebagai pilihan. Dengan tenaga 140 hp memungkinkan mobil melaju dari posisi berhenti hingga 100 kilometer per jam dalam 10,2 detik dengan kecepatan tertinggi 200 kilometer per jam.

Eksterior Vitara S mendapat sentuhan desain grille yang unik, bodi samping bawah hitam, pelek hitam 17 inci, spoiler atap belakang, lampu utama LED, dan kaca spion berbalut satin silver. Demikian dilansir dari Indianautosblog.

Masuk ke dalam kabin, tampak aksen merah menghiasi bagian ventilasi AC dan instrumen cluster yang sekaligus memberikan kesan sporty . Konsep sporty juga terasa pada pedal, jok dengan jahitan merah, lingkar kemudi, dan tuas transmisi. Vitara S juga telah dilengkapi dengan fitur standar seperti cruise control dengan speed limiter, DAB Radio dengan USB dan konektivitas bluetooth, dan tujuh airbag.

Vitara S dibanderol mulai 20.899 poundsterling atau sekira Rp437 juta.