Daihatsu Surabaya

WAHIDIN
SALES EXECUTIVE JAKARTA
PROMO MOBIL SUZUKI JAKARTA
BBM: D304D308
Hot News

Berita

Web Browser Head Unit Suzuki Ertiga Dreza di Indonesia

Suzuki Ertiga Dreza GS mempunyai head unit yang baru yang cukup canggih. Tampilan interfacenya sangat identik dengan smartphone kebanyakan. Terdapat banyak sekali menu yang bisa diakses. Mulai dari file explorer, pemutar music, video, gambar, radio, LinkPod, hingga web browser. Auto Bild mencoba web browser head unit Suzuki Ertiga Dreza di Indonesia.

Karena fitur ini penting agar Anda bisa selalu terkoneksi dengan dunia maya meski sedang mengemudi. Tapi sebaiknya fitur ini digunakan oleh penumpang depan saja karena sangat berbahaya jika mengoperasikannya selagi mengemudi.

Untuk bisa menggunakan fitur web browser, Anda harus terhubung dengan koneksi internet. Tidak ada slot sim card di Suzuki Ertiga Dreza, jadi Anda harus mengandalkan akses internet eksternal via Wi-Fi. Untuk itu Anda harus mengaktifkan Wi-Fi lewat setting dan menuju ke sub menu Wi-Fi. Pada pengujian ini, kami menggunakan akses internet via Wi-Fi Hotspot Tethering smartphone. Setelah terkoneksi, silakan menuju ke menu web browser dan mulailah berselancar di dunia maya.

Tingkat kecepatan dalam membuka laman internet tentu saja tergantung kecepatan bandwidth provider. Ketika dicoba membuka situs Auto Bild, tampilan head unit layaknya web mode. Semua konten tertampil secara utuh. Saat pengujian, sering kali browser menampilkan notifikasi berupa laman yang tidak responsif. Seperti smartphone yang kekurangan RAM. Secara keseluruhan, impresinya menyenangkan meski fenomena lag kadang terjadi.