Daihatsu Surabaya

WAHIDIN
SALES EXECUTIVE JAKARTA
PROMO MOBIL SUZUKI JAKARTA
BBM: D304D308
Hot News

Berita

Suzuki Baleno Resmi Meluncur Tapi Bukan Sedan

Setelah sempat muncul dan mengundang berbagai speskulasi, pabrikan Suzuki Maruti merilis Baleno terbaru. Namun, bukan model sedan melainkan model menyerupai MPV.

Seperti dilansir dari Rushlane, Selasa (27/10/2015), mobil yang diluncurkan di India ini memang diproduksi dan dipasarkan disana. Tak menutup kemungkinan mobil ini juga akan masuk Jepang dan beberapa negara di Eropa.

Tampilan desain seperti MPV dan mempunyai ground clearance lebih tinggi yaitu 170 mm bila dibanding dengan model sebelumnya atau jenis sedan.

Bukan hanya model MPV, Suzuki Baleno juga menghadirkan versi hatchback yang dirancang untuk melawan Honda Jazz dan Toyota Yaris. Sementara untuk ukuran hatchback memiliki dimensi panjang 3.995 mm,  sangat ideal sebagai kendaraan perkotaan.

Suzuki Baleno memberikan beberpa pilihan mesin, mulai dari pilihan mesin bensin 1.200cc dan mesin diesel 1.300cc. versi hatchback merupakan model yang akan diekspor, dimana Suzuki menargetkan ada 100 negara yang akan menjadi destinasi dari Suzuki Baleno hatchback.