Daihatsu Surabaya

WAHIDIN
SALES EXECUTIVE JAKARTA
PROMO MOBIL SUZUKI JAKARTA
BBM: D304D308
Hot News

Berita

Suzuki Ignis Berbagi Platfom dengan Baleno Hatchback

Sebuah line up baru dihadirkan Suzuki yaitu bermain di kelas crossover bernama Ignis. Dimana mobil ini tampil perdana di di ajang Tokyo Motor Show 2015 beberapa waktu lalu.

Seperti dilansir dari Indianautos, Senin (9/11/2015), Suzuki Ignis dibekali dengan mesin bensin DualJet 1.25 liter dengan teknologi Smart Hybrid Vehicle by Suzuki (SHVS) dikombinasi dengan CVT. Mobil ini memakai sistem 4WD system, meski varian standar crossover kompak ini mengandalkan penggerak roda depan.

Suzuki Ignis memiliki panjang 3,700 mm, lebar 1,660 mm, dan tinggi 1,595 mm menggunakan platform sasis sama dengan Baleno hatchback yang baru saja diluncurkan.

"Ignis dibangun menggunakan basis platform baru yang sanggup meningkatkan kekakuan 30% namun mengurangi bobot hingga 15%. Platform serupa digunakan pada Baleno hatchback yang baru saja diluncurkan. Hasilnya, hatchback ini 100 kg lebih ringan dibanding Swift," ujar penanggung jawab pengembangan produk Suzuki, Junya Kumataki.

Pada bagian eksterior dilengkapi dengan LED daytime running lights, projector headlights, velg alloy, spion Baleno serta lampu kabut yang dengan lis krom.