Daihatsu Surabaya

WAHIDIN
SALES EXECUTIVE JAKARTA
PROMO MOBIL SUZUKI JAKARTA
BBM: D304D308
Hot News

Berita

Ertiga Dreza Bocor, Ini Jawaban Suzuki Indonesia

Suzuki kabarnya akan merilis model Ertiga tertinggi yang bakal diperkenalkan tahun depan. Model itu dinamakan Ertiga Dreza, benarkah Suzuki?

"Iya ini salah sales kami yang membocorkannya. Tunggu saja di awal tahun, saya akan mengundang rekan-rekan semua, saat ini saya belum bisa bicara banyak," ujar  Deputy Managing Director PT. Suzuki Indomobil Sales Davy J. Tuilan, saat dikonfirmasi detikOto, Rabu (23/12/2015).

Kalau dilihat dari desain terbaru Suzuki Ertiga Dreza yang disajikan kali ini. Otolovers pasti setuju, kalau Ertiga Dreza kali ini lebih keren.
 
Di eksteriornya, perubahan tampak pada bagian grille baik bagian tengah dan bawah yang dilapisi krom. Sementara interiornya kini ada speaker tweeter di dashboard, panel instrumen kayu, audio 9 ini serta jok dengan dua warna.

Ertiga Derza akan memiliki 2 pilihan varian, yakni Dreza dan Dreza GS. Untuk varian Dreza bakal berkelir hitam, abu-abu dan putih. Sedangkan untuk varian Dreza GS, akan ada tambahan pilihan warna violet shade.

Ertiga Derza juga akan memiliki dimensi yang lebih panjang dari generasi Ertiga yang ada saat ini. Kalau sebelumnya Ertiga standar memiliki dimensi hingga 4.265 mm, dipastikan Ertiga Derza akan memiliki dimensi 4.325 mm.

Namun untuk pilihan mesin, Ertiga Derza masih akan menawarkan mesin 1.4 liter K-Series bensin 4 percepatan otomatis.