Daihatsu Surabaya

WAHIDIN
SALES EXECUTIVE JAKARTA
PROMO MOBIL SUZUKI JAKARTA
BBM: D304D308
Hot News

Berita

Bocor! Ini Wajah Suzuki Ertiga Varian Baru

Suzuki akan menambah varian mobil Low MPV (Multi Purpose Vehicle) andalannya yakni Ertiga. Kabarnya tipe terbaru itu akan dinamakan Ertiga Dreza. Saat mulai dijual bulan September lalu, New Suzuki Ertiga ditawarkan dalam beberapa tipe yakni tipe GA dibanderol Rp 179 juta, GL transmisi manual Rp 195, 5 juta. Tipe GL transmisi otomatis Rp 208 juta, GX MT Rp 203, 9 juta, serta yang paling mahal yaitu tipe GX AT dibanderol Rp 216,5 juta.

Jadi berarti Dreza akan menjadi varian keempat setelah GA, GL dan GX. Wajah Ertiga Dreza pun muncul di permukaan setelah beberapa tenaga penjual Suzuki mulai menjajakan mobil ini ke masyarakat.

Ertiga model 2015

Sangat jelas tampilan Ertiga terbaru ini berbeda dengan model Ertiga yang diperkenalkan di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS). Di eksteriornya, perubahan tampak pada bagian grille baik bagian tengah dan bawah yang dilapisi krom.

Sementara interiornya kini ada speaker tweeter di dashboard, panel instrumen kayu, audio 9 ini serta jok dengan dua warna.

Nah Ertiga Derza dikatakan akan memiliki 2 pilihan varian, yakni Dreza dan Dreza GS. Untuk varian Dreza bakal berkelir Hitam, abu-abu dan putih. Sedangkan untuk varian Dreza GS, akan ada tambahan pilihan warna Violet Shade.

Dikatakan Ertiga Derza juga akan memiliki dimensi yang lebih panjang dari generasi yang ada saat ini. Kalau sebelumnya Ertiga standar memiliki dimensi hingga 4.265 mm, dipastikan Ertiga Derza akan memiliki dimensi 4.325 mm.

Namun untuk pilihan mesin, Ertiga Derza masih akan menawarkan mesin 1.4 liter K-Series bensin 4 percepatan otomatis. Mobil tetap akan didatangkan dari India. Bagaimana menurut Otolovers tampang Ertiga Dreza ini? Keren atau tidak? (lth/ddn)