Daihatsu Surabaya

WAHIDIN
SALES EXECUTIVE JAKARTA
PROMO MOBIL SUZUKI JAKARTA
BBM: D304D308
Hot News

Berita

Suzuki Sajikan Versi Kekar Sedan Ciaz RS

Indonesia telah dikonfirmasi bakal kebagian sedan terbaru Suzuki Ciaz sebagai produk CBU yang akan diimpor langsung dari Thailand. Dan saat ini versi kekarnya, Suzuki Ciaz RS, tengah mendominasi perhatian di booth Suzuki dalam Thailand International Motor Expo 2015 yang digelar sejak 02 Desember kemarin.

Menilik kawasan eksteriornya, Suzuki Ciaz RS menyuguhkan perawakan yang lebih maskulin bermodalkan bodykit baru dengan front spoiler, side skirts serta rear bumper spoiler menghiasi sektor buritan. Sektor kaki-kaki dengan velg baru berukuran 16-inch juga tampak kian macho.

Sementara untuk bagian dalam kabin Suzuki memaparkan aroma luxury mengenakan material kulit untuk jok dan full-black interior dengan aksen silver yang apik. Terlebih lagi ada auto-climate control dan Suzuki Smart Connection infotainment system terpasang sebagai jaminan kenyamanan saat berkendara dengan Ciaz RS ini.

Pengisi dapur pacunya, seperti yang dilaporkan oleh Paultan (04/12), tak mengalami perubahan. Suzuki Ciaz RS tetap mengunggah mesin 4-silinder 1.25 liter bertenaga 91 hp dan torsi 118 Nm layaknya versi Ciaz standar versi Thailand.

Sebagai catatan tambahan, Suzuki Ciaz yang ditawarkan untuk indonesia adalah varian Ciaz GLX yang merupakan tipe tertinggi dengan harga jual mulai dari Rp 275 juta untuk tipe manual dan Rp 285 juta untuk tipe bertransmisi otomatis.