Daihatsu Surabaya

WAHIDIN
SALES EXECUTIVE JAKARTA
PROMO MOBIL SUZUKI JAKARTA
BBM: D304D308
Hot News

Berita

Sosok Swift Sport

Swift Sport terbaru akan dihuni oleh dapur pacu berkapasitas 1.6 liter empat silinder, yang sanggup memproduksi tenaga 135bhp dan torsi 160Nm. Mesin ini memang secara khusus diaplikasikan pada Swift Sport, dan akan mengirimkan tenaga pada mobil berpenggerak roda depan ini melalui girboks manual enam percepatan yang juga baru.

Suzuki memang belum secara lengkap menampilkan detail Swift Sport, namun pabrikan tersebut mengungkapkan akan banyak perubahan dari pendahulunya. Dan sudah pasti lebih responsif berkat penggunaan strut dengan internal rebaound springs dan mendesain ulang suspensi belakang. Suzuki juga menambahkan interior Swift Sport akan menampilkan kesan sporty dengan kualitas dan cita rasa tinggi.


Tampilan eksterior Swift Sport juga tampak agresif dari varian Swift yang ada. Dapat terlihat dari perancangan ulang bumper depan yang kini menyematkan lampu kabut besar dan pemberian side skirt. Sayangnya, model produksi ini justru banyak menanggalkan kesan liar yang tampak pada diri Swift S-Concept, yang ada di Geneva Motor Show, Maret lalu.