Daihatsu Surabaya

WAHIDIN
SALES EXECUTIVE JAKARTA
PROMO MOBIL SUZUKI JAKARTA
BBM: D304D308
Hot News

Berita

Siap Debut, Suzuki Buka Tudung Konsep Minicar Baru

Satu per satu pabrikan terbesar Jepang mulai membeberkan deretan tunggangan andalan mereka yang bakal turut serta memeriahkan event otomotif terbesar di Negeri Sakura, Tokyo Motor Show 2015, yang bakal digelar pada akhir bulan ini.

Langkah tersebut turut dilakukan oleh Suzuki yang belakangan ini tengah menggebu-gebu membeberkan deretan mobil-mobil baru mereka. Di antara jajaran mobil konsep yang bakal menghiasi booth Suzuki nanti, ada satu konsep minicar unik yang nampak menarik.

Diberi nama Suzuki Mighty Deck concept, tunggangan berpenampilan 'nyentrik' ini menurut Suzuki mengambil inspirasi mobil pantai dan kei-car khas Jepang yang digabung dan melahirkan sosok 'kuda besi' yang stylish dan penuh gaya.

Tampilan luar nan segar dengan balutan two-tone yellow & blue paint job terkesan serasi dengan blacked out A-pillar dan finishing bertema kayu di area bumper depan dan belakang. Sementara bagian kabin mengadopsi nuansa yang lebih simple dihiasi head-up display (HUD) dan foldable passenger seat.

Menilik dari segi dimensi tubuh konsep Mighty Deck terbilang mungil dengan ukuran panjang 3.395mm, lebar 1.475mm dan tinggi 1.540mm. Memiliki 4 tempat duduk dengan konfigurasi 2+2, canvas roof dan fungsi open load deck buat memaksimalkan fungsionalitas si konsep baru.

Soal tenaga, bocoran dari Autoblog Jepang menyebutkan kalau Suzuki Mighty Deck bakal diisi oleh mesin bersistem hybrid turbocharged 3-silinder 658cc dan S-Energy Charge electric motor yang dikawinkan dengan transmisi otomatis.