Daihatsu Surabaya

WAHIDIN
SALES EXECUTIVE JAKARTA
PROMO MOBIL SUZUKI JAKARTA
BBM: D304D308
Hot News

Berita

Suzuki Baleno India Akan Diekspor ke Jepang

Kemunculan resmi Baleno di India sekaligus mencakup informasi bahwa negeri itu akan menjadi basis produksi untuk sejumlah Baleno yang akan dipasarkan ke luar negeri.

Mobil yang awalnya di Indonesia berwujud sedan, dan kini namanya digunakan untuk hatchback dengan sasaran kelas menengah ke atas itu bahkan akan diekspor ke negara empunya Suzuki, Jepang.

"Baleno adalah model global yang dibuat untuk memuaskan konsumen kami, tidak hanya di India, tetapi juga menyeberang ke berbagai negara di dunia," kata Managing Director and CEO Maruti Suzuki, Kenichi Ayukawa. "Saya sangat bersemangat mengetahui bahwa model ini akan dikekspor ke Jepang dari India, membuka lembaran sejarah panjang yang baru bagi Maruti Suzuki," tambahnya.

Suzuki Baleno resmi meluncur di India dengan empat pilihan varian, dua tipe mesin, dan dua tipe transmisi. Hatchback yang diposisikan masuk kelas premium ini menurut model yang diluncurkan di negeri itu akan menggunakan mesin bensin dan mesin diesel.

Harga jualnya start dari 4,99 lakhs atau jika dikurskan setara Rp 104,59 juta. Total ada empat varian yang diluncurkan, yakni Sigma, Delta, Zeta, dan Alpha. Tiap mobil sudah dipasangi airbag, anti-theft security system, Suzuki TECT body, rem ABS dengan EBD.