Daihatsu Surabaya

WAHIDIN
SALES EXECUTIVE JAKARTA
PROMO MOBIL SUZUKI JAKARTA
BBM: D304D308
Hot News

Berita

Pesta Keluarga Ertiga di Kota Solo Ditarget 250 Peserta

PT Solo Indonesia Utama, main dealer mobil Suzuki di Kota Solo akan menggelar Pesta Keluarga Ertiga, Sabtu (17/10/2015) dengan jumlah peserta ditarget 250 orang.

Branch Manager PT Solo Indonesia Utama, Bambang Mardiyanto mengatakan, pesta keluarga Ertiga bentuknya fun touring dari enam titik di Surakarta, yakni Klaten, Boyolali, Karanganyar, Sragen dan Pabelan (Sukoharjo).

Pada hari itu diharapkan Kota Solo meriah dengan mobil ertiga yang hilir mudik di jalan. Pesta keluarga Ertiga nantinya akan finish di Hartono Mall Solo Baru. Para peserta akan diberikan aneka macam hiburan dan bagi-bagi door prize yang menarik. “Acara ini digelar untuk mendekatkan hubungan konsumen,” ujar Bambang, Minggu (11/10/2015).

Dalam penyelenggaraan acara, pihaknya menggandeng komunitas Ertiga Mania dan Ertiga Club Indonesia. Peran komunitas pemakai mobil Ertiga dinilai sangat penting dalam mendukung acara. Tercatat jumlah anggota Ertiga Mania di Kota Solo dan sekitarnya mencapai 100 orang.

Sementara Ertiga Club Indonesia sekitar 50 orang. Dalam fun touring, nantinya harus tetap mematuhi peraturan lalu lintas dan menghormati pengguna jalan lain.

“Kegiatan ini dilaksanakan serentak di 35 kota di bulan Oktober meski harinya berbeda,” kata Direktur PT Solo Indonesia Utama, Tommy Gunawan.

Adapun secara keseluruhan, penjualan Ertiga di Kota Solo dan sekitarnya mencapai 3.000 unit.