Daihatsu Surabaya

WAHIDIN
SALES EXECUTIVE JAKARTA
PROMO MOBIL SUZUKI JAKARTA
BBM: D304D308
Hot News

Berita

Suzuki Baleno Akan Dijual di 100 Negara

Maruti Suzuki selaku produsen Suzuki di India dijadwalkan akan meluncurkan Suzuki Baleno di India pada 26 Oktober 2015. Terlepas dari pemasaran secara lokal, hatchback itu kabarnya akan diekspor ke 100 negara di seluruh dunia. Demikian dilansir dari Indianautosblog, Rabu (14/10/2015).

Maruti Suzuki India Limited sendiri akan mengekspor Baleno ke 125 negara termasuk negara Eropa, Afrika, Amerika Selatan, dan negara-negara Asia seperti Filipina, Nepal dan Sri Lanka. Bahkan pasar Jepang yang merupakan rumah dari Suzuki mendapat Baleno dari India yang dikirim dalam bentuk atau completely built up (CBU).

Versi ekspor Baleno terutama ke pasar Eropa memiliki fitur keselamatan yang lengkap, satu diantaranya adalah fitur Autonomous Emergency Braking. Model ekspor juga mendapat spesifikasi mesin yang berbeda yakni mesin bensin Boosterjet turbo 1,0 liter.

Sedangkan untuk pasar India dibekali mesin bensin VVT 1,2 liter yang mampu mengeluarkan daya maksimal 84 bhp dan torsi 115 nm, serta dan mesin diesel DDiS 1,3 liter dengan tenaga 74 bhp dan torsi 190 nm. Kedua mesin tersebut dikawinkan dengan transmisi manual lima percepatan, tapi khusus mesin bensin tersedia dengan pilihan transmisi CVT.