Daihatsu Surabaya

WAHIDIN
SALES EXECUTIVE JAKARTA
PROMO MOBIL SUZUKI JAKARTA
BBM: D304D308
Hot News

Berita

Suzuki Baleno Buatan India Bakal Beredar di Eropa dan Inggris

Maruti Suzuki selaku pemegang merek Suzuki di India saat ini tengah diproduksi Suzuki Baleno. Menurut laporan, Suzuki memproduksinya dalam konfigurasi sistem kemudi kiri dan kanan untuk diekspor ke pasar Eropa dan Inggris. Diperkirakan peluncuran Baleno untuk kedua pasar tersebut dilakukan tahun depan.

Untuk pasar Eropa dan Inggris, Baleno akan ditawarkan dengan mesin bensin turbocharged Boosterjet tiga silinder berkapasitas 1,0 liter yang mampu mengeluarkan daya maksimal 110 hp dan torsi 170 nm. Selain itu, disediakan juga mesin bensin DualJet 1,2 liter dengan teknologi hybrid yakni SHVS. Demikian sebagaimana dilansir Indianautosblog, Jumat (9/10/2015).

Tak hanya Baleno, rencanannya Suzuki iM-4 atau yang dikenal juga dengan sebutan Ignis diperkirakan akan meluncur tahun depan di kedua negara tersebut. Ignis tampil perdana di ajang Tokyo Motor Show akhir bulan ini.

Mobil mungil ini memiliki dimensi panjang 3.700 milimeter, lebar 1.660 mm, dan tinggi 1.595 mm. Ignis diharapkan mengendong mesin yang sama seperti Baleno, meskipun sampai saat ini Suzuki belum memberikan konfirmasi kapan mobil akan diproduksi