Daihatsu Surabaya

WAHIDIN
SALES EXECUTIVE JAKARTA
PROMO MOBIL SUZUKI JAKARTA
BBM: D304D308
Hot News

Berita

Suzuki Bikin Mobil Van dengan Suasana Interior Ruang Keluarga

Tak hanya memamerkan mobil konsep mungil Deck Mighty di ajang Tokyo Motor Show 2015, Suzuki Motor juga akan menampilkan mobil konsep bernama Air Triser.

Seperti dikutip dari Worldcarfans, Kamis (1/10/2015), Suzuki Air Triser Concept hadir sebagai kendaraan minivan dengan bentuk bodi kotak. Mobil konsep terbaru SUzuki ini memiliki dimensi panjang 4.200 milimeter, lebar 1.695 mm, dan tinggi 1.815 mm.

Eksteriornya terlihat unik karena pintu dibuat saling berhadapan tanpa menggunakan pilar tengah. Bodi dilabur warna krem dengan kombinasi warna merah di beberapa bagian. Atapnya menggunakan dua buah sunroof di bagian depan dan belakang.

Desain boxy dianggap memberi keuntungan karena penumpang memiliki ruangan yang cukup ketika berada dalam mobil walaupun dari luar terlihat bentuk mobil ini mungil. Bagian interiornya dilengkapi dengan tiga baris bangku. Layaknya ruag keluarga kecil, bangku tengah dan belakang hadir dengan model sofa serta dibuat saling berhadapan untuk penumpang.

Suzuki membekali Air Triser dengan mesin bensin 1.400 cc yang bekerja sama dengan motor listrik sebagai sumber tenaga. Jantung pacu tersebut dikombinasikan dengan gearbox otomatis lima kecepatan.

Suzuki Air Triser akan bergabung bersama Mighty Deck concept dan Suzuki Ignis terbaru dalam pameran yang diadakan pada 30 Oktober sampai 8 November 2015 tersebut