Daihatsu Surabaya

WAHIDIN
SALES EXECUTIVE JAKARTA
PROMO MOBIL SUZUKI JAKARTA
BBM: D304D308
Hot News

Berita

Acara Jambore Baleno Club Indonesia Diisi Dengan Lomba Irit Baleno

Jambore Nasional Baleno Club Indonesia (BCI) 2012 baru saja selesai. Bertempat di Hotel Disaster Oasis Kaliurang, Jogjakarta (15-17/11/ 12), acara ini merupakan Ajang kumpul pengemar Suzuki Baleno seluruh Indonesia. Keseruan jamnas BCI kali ini tidak terlepas dari banyaknya perserta dari berbagai kota seperti Palembang, Banten, Jabodetabek, Pekalongan, Jogja, Klaten, Solo, Malang, Surabaya, Sidoarjo dan Bali.

"Salah satu dari tujuan dari even ini memperingati Hari Pahlawan yang jatuh di tanggal 10 November 2012. Jamnas ini kali ini merupakan yang terbesar, karena diikuti hampir seluruh chapter BCI di Indonesia dengan total peserta mencapai 135 mobil," kata Ajat Sudrajat salah satu penggiat komunitas BCI.

Selain menjadi ajang silaturahmi antar member, acara ini juga diisi dengan kegiatan bakti sosial dengan memberikan santunan ke beberapa panti asuhan di Yogyakarta.

Kegiatan menarik lainnya seluruh peserta jamnas juga ditantang adu irit konsumsi bahan bakar Suzuki Baleno. Dalam lomba adu irit para peserta dibagi menjadi dua kelas, manual(M/T) dan matic(A/T). Untuk ketegori transmisi M/T dimenangkan Rizki Fahlevi asal Bekasi yang juga menjabat ketua BCI, dengan Baleno-nya Rizki berhasil menempuh jarak 1 liter untuk 16.5 km. Sementara di kelas A/T dimenangi oleh Fadil BCI juga asal Bekasi dengan hasil 1 : 15,2/km.

"Lomba adu irit ini diikuti seluruh peserta jamnas dengan Baleno tahun 1997-2008. Untuk konsumsi BBM terborosnya dikelas manual 1 : 12km dan mobil matic 1: 11km," tutup Ajat.