Daihatsu Surabaya

WAHIDIN
SALES EXECUTIVE JAKARTA
PROMO MOBIL SUZUKI JAKARTA
BBM: D304D308
Hot News

Berita

Tak Punya Mobil Listrik, Suzuki Andalkan Mobil Mungil

Di ajang Tokyo Motor Show yang akan berlangsung 29 Oktober 2015 mendatang, Suzuki memang tidak akan menampilkan mobil listrik maupun mesin dengan bahan bakar hydrogen.

Sebagai daya tarik di ajang tersebut, rencananya Suzuki akan menampilkan tiga kendaraan konsep dengan tampilan unik. Memiliki dimensi mungil seluruh kendaraan tersebut antara lain Ignis yang dikabarkan akan segera masuk jalur produksi, Air Triser dan Deck Perkasa.

Suzuki Ignis sendiri merupakan generasi terbaru model crossover yang telah diproduksi tahun 2000, hingga 2008 crossover yang diklaim sebagai adik Vitara ini memiliki ketangguhan di berbagai medan seperti jalan bersalju maupun jalan rusak, Demikian seperti dikutip Motoring, Senin, (5/10/2015).

Model kedua yang akan ditampilkan adalah Suzuki Air Triser. Kendaraan keluarga yang mirip dengan Suzuki MPV namun tampil dengan dimensi lebih mungil ini mengedepankan konsep kabin yang masih tetap lapang dengan desain ekterior maupun interior yang lebih modern.

Selain itu, ada pula city car gambot yang diberi nama Deck Perkasa, jenis kei car ini di dukung menggunakan mesin tiga silinder berkapasitas 658 Cc yang dilengkapi turbo. Meskipun sebagai kategori mobil mungil, dilengkapi dengan motor listrik.

Ketiga model mungil itulah yang akan menjadi andalan Suzuki di ajang Tokyo Motor Show tahun ini.