Daihatsu Surabaya

WAHIDIN
SALES EXECUTIVE JAKARTA
PROMO MOBIL SUZUKI JAKARTA
BBM: D304D308
Hot News

Berita

Generasi Penerus Suzuki Swift Menggunakan Platform Baleno

Maruti Suzuki, selaku pemegang merek mobil Suzuki di India, saat ini dikabarkan tengah mengembangkan generasi penerus dari Swift. Kemungkinan besar penerus Swift bakal meluncur secara global pada paruh kedua tahun depan. Demikian seperti dilansir Indianautosblog.

Seorang sumber terdekat Suzuki mengatakan generasi penerus Swift akan menggunakan platform terbaru dari Baleno. platform baru menjanjikan perlindungan kecelakaan yang lebih baik. Menggunakan 41 persen bahan dari baja untuk struktur rangka mobil dan cukup ringan.

Dilaporkan, seseorang yang telah melihat desain Swift baru mengatakan bahwa DNA tidak mengalami perubahan sama sekali bila dibandingkan model yang ada saat ini. Penggunaan platform baru merupakan evolusi dari model 2004.

Desain generasi pertama dan kedua Swift telah mampu menarik pelanggan di India untuk membelinya. Diharapkan Suzuki tidak merubah bentuk dan desain Swift secara drastis.

Sebagai informasi, Baleno diproduksi di pabrik Manesar, India. Hatchback satu ini menggunakan hampir 98 persen komponen lokal sehingga harga jualnya sangat kompetitif.