Daihatsu Surabaya

WAHIDIN
SALES EXECUTIVE JAKARTA
PROMO MOBIL SUZUKI JAKARTA
BBM: D304D308
Hot News

Berita

Suzuki Bidik Pengusaha Pertanian dan Perikanan Indramayu

Dealer CDPB Indramayu telah mengaplikasikan desain dan standar Suzuki dalam hal bangunan dan fasilitas lainnya. Berlokasi di Jl. Gatot Subroto, Indramayu, outlet ini memiliki bangunan showroom dua lantai masing-masing Lantai 1 showroom seluas 800 m2, lantai 2 seluas 390 m2 dan bengkel seluas 330 m2.

“Calon konsumen Suzuki dapat lebih mudah untuk mencobadan melakukan test drive produk-produk unggulan Suzuki. Selain itu, bagi konsumen Suzuki juga memudahkan dalam melakukan servis dan pembelian suku cadang Suzuki,” ujar Davy J. Tuilan selaku Deputy 4W Managing Director PT SIS.

Showroom dan bengkel telah dilengkapi dengan ruang pamer dan ruang tunggu bengkel yang nyaman serta didukung oleh fasilitas, sarana dan peralatan yang sesuai dengan standar Suzuki yang modern dan lengkap.

Sedangkan untuk fasilitas bengkel, dilengkapi dengan kapasitas servis, yaitu dari 4 stall, terdapat 2 unit 2-post lift serta Smart Diagnostic Tester (SDT), Suzuki Special Tools (SST), Digital Digital Battery Tester serta express maintenance, sehingga total kapasitas bengkel baru ini mampu menampung lebih dari 10 unit per harinya.

“Kami sangat yakin dengan diresmikannya outlet CDPB Indramayu ini dapat memberikan dampak positif kepada konsumen dan Suzuki. Hal ini mengingat, kondisi wilayah Indramayu yang cukup luas dan didominasi oleh pengusaha di bidang pertanian dan perikanan, dimana Suzuki memiliki produ-produk yang sesuai dengan kebutuhan tersebut, baik dari kendaraan komersial maupun penumpang,” tandas Septian Ricky Hersiman selaku General Manager CDPB.

PT Cinta Damai Putra Bahagia, telah berdiri sejak tahun 1970-an, adalah Main Dealer Suzuki Roda-4 dengan wilayah pemasaran wilayah III Cirebon. Hingga saat ini CDPB telah memiliki 4 outlet dengan fasilitas 3S dan 3 outlet 1S (Sales).