Daihatsu Surabaya

WAHIDIN
SALES EXECUTIVE JAKARTA
PROMO MOBIL SUZUKI JAKARTA
BBM: D304D308
Hot News

Berita

Hadirkan Pilihan Baru Bagi Konsumen, Trik Suzuki Hadapi Kelesuan Pasar

Kondisi perekonomian Indonesia saat ini tengah mengalami pelemahan dengan nilai tukar rupiah terhadap dolar yang terus anjlok. Namun, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) punya beberapa cara dan strategi untuk menghadapi kondisi ini.

Davy J. Tuilan, 4W Deputy Managing Director PT SIS membeberkan beberapa strategi Suzuki dalam menghadapi situasi saat ini. “Salah satunya ialah dengan menghadirkan produk atau varian kepada masyarakat,” terang Davy beberapa waktu lalu.

Davy menjelaskan, penjualan di semester satu dan saat ini berbeda. “Kalau di semester satu para APM menyasar pasar marjinal dengan diskon atau DP murah, kini setelah GIIAS banyak APM meningkatkan penjualan dengan menghadirkan produk baru, varian baru untuk orang orang yang masih ada daya beli,” tambahnya.

Hal tersebut dianggap Davy dapat meningkatkan penjualan. Selain itu, ia menambahkan startegi lainnya ialah dengan memberikan pelayanan yang baik kepada konsumen serta sumber daya dalam Suzuki yang baik.

“Suzuki terus berupaya meningkatkan sumber daya. Karena keberhasilan kami juga tergantung orang-orang kami di lapangan. Sosial media juga punya peranan penting menentukan bisa tidaknya kita menembus pasar. Faktor penting lainnya ialah after sales, layanan suku cadang, harga suku cadang. Hal ini kami terus perbaiki untuk kepercayaan pelanggan kepada Suzuki,” pungkas Davy.