Daihatsu Surabaya

WAHIDIN
SALES EXECUTIVE JAKARTA
PROMO MOBIL SUZUKI JAKARTA
BBM: D304D308
Hot News

Berita

Suzuki Wagon R Tersedia Versi Bahan Bakar Gas

Maruti Suzuki sebagai distributor tunggal Suzuki di India resmi meluncurkan Wagon R Avance atau disebut sebagai edisi terbatas. Menariknya, Wagon R ini selain bermesin bensin, tersedia juga tipe dengan bahan bakar gas (CNG).

Kedua tipe itu, seperti dilansir Indianautosblog, Jumat (11/9/2015) menggunakan mesin yang sama, yakni tipe K10B, 1.0-liter, tiga silinder. Versi berbahan bakar bensin mampu menghasilkan daya 67 tk dan torsi 90 Nm pada 3.500 rpm. Sedangkan CNG menghasilkan tenaga 58 tk pada 6.200 rpm dan torsi 77 Nm di 3.500 rpm.

Hasil konsumsi bahan bakarnya, untuk mesin bensin mencapai 20,5 kpl dan tipe bahan bakar gas lebih irit, yakni 26,6 kpl. Kedua tipe itu dikawinkan dengan transmisi manual lima percepatan.

Selain itu, dari sektor eksterior dan interior hanya mengalami perubahan kosmetik saja. Bagian sisi kiri dan kanan dibuat sentuhan grafis, rumah spion dibuat berwarna serta pada bagian belakang dilengkapi dengan spoiler.

Sedangkan interiornya, sedikit dihiasi warna hitam dan krem pada bagian dasbor, door-trim, jok dan tuas transisi dibuat berwarna beige. Fitur hiburannya kini sudah menggunakan audio double DIN yang sudah terkoneksi dengan Bluetooth.

Power window pun disediakan untuk membuka pintu bagian depan dan belakang dan kaca spion bisa diatur secara elektrik. Tak hanya itu, Suzuki juga memasang fitur keamanan seperti alarm dan sudah keyless-entry.