Daihatsu Surabaya

WAHIDIN
SALES EXECUTIVE JAKARTA
PROMO MOBIL SUZUKI JAKARTA
BBM: D304D308
Hot News

Berita

Suzuki Ertiga Bermesin Diesel Meluncur Akhir 2017

Di tengah persiapan Maruti Suzuki memperkenalkan Ertiga facelift, rupanya Suzuki juga sedang disibukkan dengan generasi penerus dari Ertiga. Sebagaimana dilansir Rushlane, Selasa (8/9/2015), Ertiga generasi terbaru dikabarkan meluncur pada Oktober 2017 sampai Januari 2018.

Dilaporkan bahwa Ertiga terbaru akan mendapatkan mesin baru yakni diesel berkapasitas 1,5 liter. Sama seperti sudaranya Swift, nantinya Ertiga juga tersedia dalam varian hybrid yakni 1.3 liter DDiS SHVS hybrid. Suzuki juga telah menyiapkan mesin bensin baru berkapasitas 1,4 liter.

Maruti Suzuki berencana ingin terus menjadi pemimpin di kelas MPV. Karena itu dengan adanya Ertiga generasi terbaru, pabrikan asal Jepang tersebut menargetkan penjualan 80 ribu unit per tahun atau sekira 6.666 unit per bulan.

Terlepas dari generasi penerus Ertiga, pasar India tidak lama lagi akan kedatangan Ertiga facelift. Sebelumnya mobil keluarga tersebut telah lebih dahulu diperkenalkan di Indonesia melalui pameran automotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) pada Agustus 2015.