Daihatsu Surabaya

WAHIDIN
SALES EXECUTIVE JAKARTA
PROMO MOBIL SUZUKI JAKARTA
BBM: D304D308
Hot News

Berita

Suzuki Konsep Swift Sport Akan Dipamerkan di AIMS 2012

Dalam perhelatan otomotif di Australian International Motor Show 2012, produsen mobil asal Jepang, Suzuki akan menghadirkan mobil konsep Suzuki Swift Sport dengan tampilan yang lebih ekspresif.

Dilansir SgCarMart, Senin (22/10), tampilan Suzuki Swift Sport ini menggunakan bumper depan modern dipadu dengan spoiler desain lekukan tegas. Spoiler buritan dibuat lebih besar dan memiliki garis lekukan yang dinamis.

Bagian samping kendaraan ini dipoles dengan sideskirt desain baru dan lampu LED Daytime Running Lights (DRL), bakal terlihatjauhlebih sporty. Konsep small hatchback yang akan dipamerkan ini didukung mesin berkapasitas 1,6-liter empat silinder dengan tenaga 136 Hp dan torsi 160 Nm.

Naoyuki Takeuchi Desainer Swift Sport mengatakan, kendaraan ini sengaja didesain berbeda dari Suzuki Swift pada umumnya. Velg-nya menggunakan palang lima ukuran 18 inch dengan garis hitam dan silver dari produk OZ. Velg ini memberikan kesan jauh lebih sporty layaknya mobil balap.

Bagi Suzuki, keberadaan mobil konsep Swift Sport akan menjadi indikasi masa depan Swift, dan tentunya bisa menjadi andalan produk, mengingat Swift merupakan salah satu varian Suzuki yang cukup laris di pasar global.