Daihatsu Surabaya

WAHIDIN
SALES EXECUTIVE JAKARTA
PROMO MOBIL SUZUKI JAKARTA
BBM: D304D308
Hot News

Berita

Ciaz Tampil Memukau di Booth Suzuki

Satu lagi mobil teranyar ditampilkan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015, Ciaz.

4W Marketing Director PT SIS, Makmur mengungkapkan, Ciaz merupakan gabungan unsur-unsur sedan kelas atas, yakni stylish, desain berkualitas tinggi, ruang kabin lega dan nyaman, keseimbangan terbaik antara efisiensi bahan bakar dengan performa berkendara, dan performa keselamatan yang tinggi.

"Pada ajang GIIAS 2015, PT SIS untuk pertama kalinya memperkenalkan Suzuki Ciaz di Indonesia," ucapnya saat jumpa pers di ajang GIIAS 2015 di Tangerang Selatan, Senin (24/8/2015).

PT SIS akan mendatang Ciaz dalam bentuk CBU (Completely Built Up) dari Thailand. "Kita pilih CBU karena kita masih melihat pasar. Kalau nanti kebutuhan pasar meningkat, maka ada kemungkinan untuk kita produksi sendiri di Indonesia dan rencananya Ciaz mulai akan dipasarkan di Indonesia pada bulan November 2015 mendatang", ungkap Makmur.

Dia menambahkan, untuk varian dan warna, Ciaz tersedia dalam satu kelas, GLX, dengan pilihan transmisi baik otomatis (A/T) dan manual (M/T) di Indonesia. Ciaz tersedia dalam total tiga warna, seperti Super Black Pearl, Snow White Pearl dan Star Silver Metallic.

Untuk harga dari Ciaz sendiri tidak akan jauh dari harga teman-temannya. "Produk ini kita angkat untuk memperkuat line-up yang sudah kita punya dan untuk target kita tidak menentukan target," pungkas Makmur.