Daihatsu Surabaya

WAHIDIN
SALES EXECUTIVE JAKARTA
PROMO MOBIL SUZUKI JAKARTA
BBM: D304D308
Hot News

Berita

Suzuki Ciaz, Sang Pengganti Sedan Baleno

elepas tidak adanya sedan yang dijual Suzuki pasca-kemunculan Baleno, mereka kini menghadirkan sedan bernama Ciaz pada Gaikindo Indonesia International Auto Show di ICE, BSD City. Alhasil, bagi mereka yang akrab dengan Baleno, Ciaz pun hadir sebagai penggantinya.

"Suzuki Ciaz dikembangkan sebagai sedan murni, bukan turunan dari hatchback. Ciaz diusahakan memberikan kenyamanan, dengan ruang kabin yang lega, eksterior yang baik, dan performa mobil yang sangat sporty," kata Deputy Managing Director 4W PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), Davy J. Tuilan.

Suzuki menyebutkan bahwa desain dalamnya sendiri berorientasi pada pengemudi, dan menunjukkan kesan sporty. Secara nuansa kabin, susunan warna two-tone hitam/ abu-abu tua pada panel instrumen dan menyebar ke bagian luar ke arah kiri dan kanan kendaraan.

Ruang interior dirancang untuk memberikan rasa leluasa bagi penumpang dan kenikmatan akan mengemudi yang nyaman. Hal ini didukung oleh panjang jarak sumbu roda/ wheelbase 2.650 mm.

Bagasinya memiliki kapasitas 495 liter, dan dapat dibuka lebar sehingga mudah untuk memasukkan dan mengeluarkan barang bawaan di bagasi.

Sedan Ciaz menggunakan mesin 1.4L K14B dan transmisi 4AT/5MT (transmisi otomatis (A/T) dengan 4 percepatan (4AT) & manual (M/T) 5 percepatan). Ia diposisikan dengan performa aerodinamis yang sangat baik (nilai Cd 0.299)

Sedan yang dipamerkan di Gaikindo Indonesia International Auto Show di ICE, BSD City, ini pun sudah dipasangi fitur keamanan, termasuk dual front airbag dan ABS.