Daihatsu Surabaya

WAHIDIN
SALES EXECUTIVE JAKARTA
PROMO MOBIL SUZUKI JAKARTA
BBM: D304D308
Hot News

Berita

Ertiga Keluaran Tahun 2012 untuk Tampung Survei

Perubahan yang ada pada New Ertiga di Indonesia tak terlepas dari kehadiran versi awal mobil 7-penumpang tersebut. Total ada 30 fitur baru di mobil yang dipamerkan pada Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), kawasan BSD City, Tangerang, ini.

Menurut Deputy Managing Director 4W PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), Davy J. Tuilan, Ertiga keluaran tahun 2012 merupakan tempat untuk menampung "early bird survey".


"Ertiga yang kami luncurkan tahun 2012 konsepnya 'kendaraan yang mengerti keluarga'. Konsep Ertiga yang baru atau New Ertiga adalah 'makin mengerti keluarga'. Perubahan-perubahan pada Ertiga baru didasarkan atas masukan-masukan konsumen. Jadi pada Ertiga tahun 2012 adalah early bird survei, lalu masuklah permintaan-permintaan kepada kami. Itu kami aplikasikan semua di Ertiga," ujarnya.

Mobil ini sendiri akan mulai beredar bulan depan. Ada tiga varian yang diperkenalkan, dan dua di antaranya tersedia dalam pilihan transmisi manual dan matik.


Jantung pacunya tidak berubah, tetap dengan mesin K14B DOHC 4-silinder 1.400cc, variable valve timing (VVT), multi-point injection (MPI), metal timing chain, dan teknologi drive by wire. Harganya mulai dari Rp 179 juta dan sudah on the-road Jakarta.