Daihatsu Surabaya

WAHIDIN
SALES EXECUTIVE JAKARTA
PROMO MOBIL SUZUKI JAKARTA
BBM: D304D308
Hot News

Berita

Begini Wujud Asli Suzuki Ertiga Terbaru

Kendati baru akan meluncur akhir Agustus 2015 mendatang, mobil terbaru Suzuki New Ertiga sudah menampakkan diri. Rupanya perubahan paling mencolok pada Ertiga model 2015 itu terletak pada sektor buritan.

Di tengah euforia peluncuran Grand New Avanza dan Great New Xenia, rupanya mobil terbaru Suzuki New Ertiga juga ikut menampakkan diri meski hanya melalui foto yang diambil secara diam-diam (spyshot).

Dalam foto yang diunggah laman Autonetmagz, Rabu (12/8/2015), tampak wujud Suzuki Ertiga terbaru sama persis dengan sketsa digital asal India yang sempat beredar beberapa waktu lalu.

Benar saja, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) ternyata tidak melakukan banyak perubahan. Di bagian depan, penyegaran terdapat pada desain grille yang lebih lebar dengan tiga bilah logam berlapis chrome.

Buritan Suzuki New Ertiga. (Autonetmagz.com)

Buritan Suzuki New Ertiga. (Autonetmagz.com)

Kendati tidak telalu kentara, bumper juga telah menggunakan desain baru. Sedangkan rumah lampu kabut dibuat lebih lebar. Satu yang disayangkan adalah SIS tidak memberi ubahan desain lampu utama maupun menambah fitur supaya pencahayaannya lebih baik.

Suzuki Ertiga terbaru juga telah memakai pelek baru dengan desain palang ganda 10 jari. Melirik buritannya, masih dijumpai lampu belakang yang sama. Bedanya, kini nuansa pintu belakang terasa lebih mewah berkat palang chrome dengan emboss logo Ertiga.

Sedangkan interior mobil terbaru Suzuki New Ertiga dikabarkan tidak ada perubahan mencolok kecuali jok baris kedua dan ketiga yang dapat dilipat rata dengan lantai. Di segmen MPV murah, kelebihan itu sebelumnya hanya terdapat pada Nissan Grand Livina.