Daihatsu Surabaya

WAHIDIN
SALES EXECUTIVE JAKARTA
PROMO MOBIL SUZUKI JAKARTA
BBM: D304D308
Hot News

Berita

Wujud Sedan Suzuki yang Siap Meluncur di Indonesia

Suzuki berencana merilis sedan mereka di Indonesia. Perkenalan itu akan dilakukan bulan ini, atau bertepatan dengan ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) pada 20-30 Agustus 2015, di BSD, Tangerang.

Kepastian itu disampaikan Deputy 4W Managing Director PT Suzuki Indomobil Sales, Davy J. Tuilan. Kata dia, meski pasar sedan di Tanah Air sedang "kembang-kempis" alias kalah dengan kepopuleran MPV, Suzuki akan tetap meluncurkannya.

Dilansir Paultan, Kamis 6 Agustus 2015, baru-baru ini Suzuki Ciaz tengah dibuatkan iklannya untuk segera disiarkan ke publik. Pengambilan lokasi syuting dilakukan di sepanjang Jalan Sultan Ismail, Malaysia.

Media otomotif Malaysia itu melaporkan, Ciaz memiliki dimensi 4.490 mm, dan wheelbase 2.650 mm. Dengan angka itu, sedan ini akan berada di wilayah C-segmen. Kendati demikian, di India, Ciaz dipasarkan sebagai sedan B-segmen.

Iklan itu sengaja dibuat sedemikian rupa dengan menampilkan kursi penumpang belakang yang luas.

Bicara mesin, Suzuki Ciaz datang dalam empat variasi, tergantung pasar, yakni mesin bensin 1,25 liter dengan tenaga 91 PS dan torsi 118 Nm (Thailand), mesin bensin 1,4 liter dan 1,3 liter DDiS turbodiesel dengan tenaga 95 PS serta torsi 130 Nm di India.

Selain itu, ada mesin bensin 1,6 liter di China dengan tenaga 121 hp dan torsi 158 Nm.