Daihatsu Surabaya

WAHIDIN
SALES EXECUTIVE JAKARTA
PROMO MOBIL SUZUKI JAKARTA
BBM: D304D308
Hot News

Berita

Suzuki Boyong 31 Mobil ke GIIAS 2015

Dengan memanfaatkan Hall 9B yang memiliki luas lokasi pameran mencapai dua ribu meter persegi, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menyiapkan rangkaian acara menarik dan 31 unit mobil yang akan dipamerkan pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS).

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Marketing Director 4 Wheel PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), Makmur, Sabtu 1 Agustus 2015.

"Total unit yang kami pamerkan kali ini, sebanyak 31 unit mobil. Tahun lalu, kurang lebih cuma 18 unit mobil saja. Ada pun dari ke 31 mobil yang dipamerkan, enam unit di antaranya adalah mobil modifikasi, dua unit mobil baru, dan Grand Vitara dengan rubber boat untuk menunjukkan lifestyle. Kami juga siapkan ruang merchandise," ungkapnya.

Selain memamerkan mobil dan teknologi, perusahaan otomotif asal Jepang ini juga peduli dengan kenyamanan pengunjung dan calon konsumen. Untuk keperluan itu, Suzuki menyiapkan beberapa ruang dengan berbagai macam fasilitas bagi para pengunjung.

"Berbeda dengan pameran tahun lalu, sekarang di booth Suzuki ada banyak fasilitas, mulai dari lounge konsumen, tempat menyusui, kids room, hingga ruang konferensi pers," tambahnya.

Rencannya, GIIAS akan berlangsung mulai 20 hingga 30 Agustus 2015, di Indonesia Convention Exhibition (ICE), Bumi Serpong Damai (BSD), Tangerang Selatan.